Senin, 03 Desember 2012

Wisata Batu


Wisata Batu merupakan wisata favorit di jawa timur, Batu yang terletak di kawasan Malang dapat anda tempuh sekita 2.5 jam perjalanan dari arah surabaya, berbagai tempat wisata batu yang bisa anda jadikan tempat berlibur, banyaknya tempat rekreasi yang ada di batu bisa anda pilih saat berlibur bersama keluarga anda. Batu yang terkenal dengan sebutan kota apel ini merupakan tempat wisata yang sangat di gemari baik wisatawan lokal maupun luar daerah, udara yang sejuk dan dingin merupakan iri khas kota Batu.
Oleh-oleh berupa sayur mayur, buah-buahan merupakan ciri khas wisata yang satu ini, tidak hanya itu bunga-bunga yang cantik pun merupakan oleh-oleh favorit bagi para pengunjung. wisat Batu merupakan wisata yang kompleks sebagai sarana rekreasi, mulai dari agrowisata sampai tempat wisata yang modern ada di kawasan Batu. anda berminat berkunjung ke wisata Batu? tidak hanya itu berbagai tempat penginapan villa juga tersedia di wisata Batu, mulai dari villa untuk liburan keluarga sampai villa untuk rombongan besar.
           Villa-villa Batu yang kami sediakan bisa anda jadikan pilihan saat berlibur ke Batu, hunian villa yang nyaman, fasilitas yang memadai serta pemandangan yang indah merupakan hunian yang terbaik di kelsanya, bagi anda yang berkunjung ke wisata batu dapat memesan persewaan villa disini, sehingga liburan anda lebih nyaman dan berkesan.



0 komentar:

Posting Komentar