Rabu, 05 Februari 2014

villa batu

            Villa batu merupakan tempat penginapan yang bisa anda pilih saat anda berlibur di kawasan wisata Batu Malang, sudah  terkenal di seantero indonesia wisata yang terkenal dengan nama lain kota apel ini mempunya beragam tempat wisata, baik wisata agro maupun wahana rekreasi modern.Batu yang terkenal dengan udaranya yang sejuk karena terletak di bawah lereng pegunungan mempunyai panorama yang sangat indah, tidak heran banyak berdiri bangunan villa batu untuk memenuhi kebutuhan setiap pengunjung yang ingin menginap di kawasan kota Batu.
          Villa batu yang berda tidak jauh dari tempat wisata merupakan pilihan favorit setiap penginjung wisata, karena aksesnya yang mudah, serta dapat di tempuh hanya beberapa menit menuju tempat wisata, bagi anda yang tengah berlibur ke kawasan wisata Batu, silahkan anda memesan villa batu yang kami sediakan, harga sewa villa pun bervariasai tergantung dari tipe serta fasilitas yang di tawarkan, vlla-villa yang kami tawarkan merupakan villa terbaik di kelasnya, hunian villa yang nyaman, fasilitas yang lengkap, pemandangan yang indah merupakan dambaan bagi para pengunjung wisata kota batu.
        Barbagai tempat wisata berada di Batu, di antaranya Jawa timur park yang terkkenal, wisata Selecta, Batu Night Spectakuler, Air terjun cuban talu, wisata agro, wisata petik buah dan masih banyak lagi tempat wisata yang lain yang bisa anda nikmati, waktu sehari tidak akan cukup jika anda ingin mengunjungi semua wisata yanng berada di Batu, karena setiap wisata mempunyai wahana rekreasi yang berbeda-bed sehingga membuat anda menjadi betah saat berada di kawasan ini. maka dari itu kami menyediakan persewaan villa batu untuk memudahkan anda selama mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Batu, sehingga anda akan lebih leluasa untuk mengunjunginya saat anda menginap di villa batu.
             villa-villa yang kami sediakan berada dekat di kawsan seperti songgoriti, bukit selecta, dan lain-lain, kami sengaja menyediakan penginapan persewaan villa batu agar anda dapat mudah menjangkau tempat wisata yang akan anda tuju. anda dapat memesan villa Batu disini, baik melalui pemesanan langsung (online)
maupun tidak langsung denga cara mensurvei langsung ke lokasi villa-villa yang anda inginkan. kami menyediakan persewaan villa yang ada di website sesuai dengan kondisi villa yang sebenarnya sehingga anda pun memilih sesuai kebutuhan anda.
           Villa Batu yang kami sewakan mulai dari villa untuk liburan keluarga, acara kantor, villa untuk rombongan baik kecil maupun besar, villa untuk kegiatan LDKS, dan lain-lain semuanya tersedia disini,, harg sewa pun bervariasi tergantungdari kapasitas besar kecillya villa serta fasilitas yang di sediakan.
Villa-villa dengan kapasitas mbesar mulai untuk 20-150 orang tersedia disini. kami meneydiakan kemudahan bagi anda yang ingin memesan villa Batu untuk kegiatan anda, sehingga anda tidak akan kesulitan untuk mencari tempat penginapan untuk liburan bersama keluarga maupun rombongan anda. kami akan arahkan anda mulai dari berangkat sampai menuju villa yang telah anda tentukan. sehingga anda tidak akan kesulitan untuk menuju villa/
Pesan segera villa batu serta nikmati liburan yang menyenagkan dan berkesan...
Selamat berlibur di kota Batu....

0 komentar:

Posting Komentar